Agnes Monica pastikan rilis album internasional pertama

Selesai meluncurkan single berbahasa Indonesia bertopik Sebuah Rasa, penyanyi Agnes Monica kembali berikan isyarat bakal kemunculan album Internasional perdananya. Hal semacam itu tersingkap dari satu video pendek yang dibuatnya bersama-sama sang manager, Johnny Wright.


Dalam video itu, Agnes yang tampak fresh dengan potongan rambut baru berikan selamat pada satu diantara fansclubnya, NEZindaCLUB yang di th. ini mencapai umur sebelas th..

Perkataan itu juga segera disambut Johnny Wright yang berkali-kali meyakinkan bila album internasional Agnes bakal meluncur secepat mungkin saja.

" Saya tahu saya pernah menyampaikan ini terlebih dulu, namun saya berjanji pada kalian, apa yang kalian tunggulah akan tiba. it's all about to happen, " ungkap sang manager yang sempat juga mengurus Nsync serta Juicetin Timberlake itu.

" Absolutely, terimakasih untuk support kalian, i love you, " timpal Agnes sembari berikan kecupan manis diakhir video.

Sedikit mengingatkan, Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo paling akhir kali meluncurkan single "Coke Bottle" sebagai pembuka jalannya untuk Go international. Mulai sejak launching pada 1 April 2014 lantas, videoklipnya terdaftar telah memperoleh 10, 7 juta views di website YouTube.