Simon Cowell dikhianati One Direction

 Belakangan ini ramai beredar berita kalau satu per satu anggota One Direction mulai meninggalkan manajemen punya Simon Cowell.

Simon Cowell dihianati One Direction

Dari Zayn Malik, Liam Payne hingga Niall Horan, mereka mundur dari manajemen Cowell. Walau sebenarnya Cowell berjasa besar bangun One Direction (1D) dari 0.

Dalam satu wawancara belum lama ini, juri America's Got Talent itu mengungkap kekecewaannya lantaran beberapa anggota yang keluar itu tak pernah mengulas ketentuan masalah karir solonya.

" Saya mendengar beberapa hal, apa yang saat ini mereka kerjakan, yg tidak melibatkan saya. Rasa-rasanya saya seperti memperoleh panduan kalau kalian tak inginkan saya. Maaf sudah bikin kalian populer, " ucap Cowell dengan sinis.

Ditulis dari Mirror, pria 56 th. itu memberikan kalau itu semuanya kembali pada pilihan mereka semasing.

" Tak ada yang dapat bikin saya terperanjat lagi. Bila bisa saya jujur, Saya rasa mereka mesti mengulas dengan saya, " ungkap Cowell.

Cowell juga tidak acuh saat di tanya mengenai buku otobiografi Zayn Malik yang bakal launching.

Seperti yang dikabarkan terlebih dulu, satu diantara anggota 1D, Niall Horan, dikabarkan bakal resmi bersolo karir. Beritanya ia sudah di tandatangani kontrak dengan label rekaman Universal. Niall menyusul Zayn Malik serta Liam Payne yang lebih dahulu meninggalkan manajemen Simon Cowell. Saat ini tinggal tersisa Harry Styles serta Louis Tomlinson yang masihlah setia dengan Cowell. (Des)