Synchronize Fest 2016 siap digelar

Beranjak dari kuartal ke-2bukan bermakna pagelaran festival musik juga menyusut. Ya, dari sederet moment gokil yg ada, Synchronize Fest 2016 akan jadi satu diantara festival musik paling baik yang gak bisa anda lewatkan di tahun 2016 ini.

Synchronize Fest 2016'Siap Digelar

Bersama Dyandra Promosindo, Synchronize Fest 2016 juga menunjuk Gambir Expo, Kemayoran Jakarta sebagai tempat venue acara yang di gelar pada 28 hingga 30 Oktober 2016 yang akan datang. Sepanjang 3 hari 3 malam, moment ini akan jadi festival musik paling dinamis di tahun 2016 ini.

Semuanya akan dibuktikan melalui hadirnya sederet artis favorite dari masa 70an hingga 2000an termasuk juga variasi genre musik yang ada. Pada fase pertamanya, beberapa nama seperti Pure Saturday, Barasuara, Sentimental Moods, Payung Teduh, Tulus, Seringai, Ras Muhamad, Teenage Death Star, Superglad, Navicula, Kelompok Penerbang Roket, The Flowers, Deadsquad, Sweet As Revenge, Sova, Besok Bubar, Begundal Lowokwaru, Danilla, Scaller, hingga Black Teeth siap menyemarakkan panggung paling utama Synchronize Fest 2016.

David Karto sebagai Festival Director Synchronize Fest dan Managing Director Demajors menuturkan, "Sesuai dengan namanya, Synchronize Fest 2016 memanglah mempunyai tujuan untuk menghubungkan dan menggerakkan local kontent dari beragam artis lintas dekade, lintas arus, lintas komune sampai lintas propinsi serta semangatnya merayakan perbedaan, satu terjemahan bebas dari Bhinneka Tunggal Ika dalam musik”.

Tidak hanya 5 panggung yang ada di Synchronize Fest 2016, bakal ada 1 stage bernama #GIGSTAGE yang dikonsep dengan panggung yang lebih rendah dan situasi yang lebih intim serta akrab. Untuk melengkapi festival musik ini, nanti Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair, hingga F&B Festival akan didatangkan dalam acara ini.

Karenanya, hanya dengan harga tiketnya yang di bandrol dari mulai Rp 200. 000, terang Sycnhronize Fest 2016 sekalipun tidak dapat anda terlewat